Tata Prima Jadi Primadona di Booth Tata Motors

Jumat, , 18 Agustus 2017 - 13:01 WIB

Penulis :

Fotografer :

Editor :

Tags :
  • Tata Prima Jadi Primadona di Booth Tata Motors

Tata Prima jadi Primadona di Booth Tata Motors

Dipesan sebanyak 20 unit dalam waktu 5 hari

 

Ice BSD, 16 Agustus 2017 - Dalam 5 hari (10-15Agustus) sudah mencatat puluhan pesanan, 20 pesanan diantaranya adalah jajaran Tata Prima.

5 hari ajang GIIAS berlangsung, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia mendapat respon positif dari pengunjung.

Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta menyatakan bahwa respon positif tersebut terjadi berkat membaiknya harga komoditi dan peningkatan kebutuhan truk heavy duty untuk pertambangan dan pembangunan infrastruktur.

Ia menambahkan respon positif juga merupakan tanda meningkatnya kepercayaan pasar kepada produk heavy duty Tata Motors khususnya Tata Prima. Kepercayaan dari pengusaha yang mengidamkan sebuah truk global yang kuat dengan biaya kepemilikan yang rendah.

Berdasarkan data dari dealer TMDI yang bertugas melayani pengunjung booth TMDI di GIIAS 2017,  meskipun Tata Prima adalah jajaran produk baru tetapi berhasil mendapat respon yang paling positif ditandai jumlah pesanan yang paling banyak di antara model kendaraan yang lain yakni sebanyak 20 unit, dalam 5 hari berlangsungnya GIIAS 2017.

"Kami sangat optimis angka pesanan Tata Prima akan bertambah. Begitu pun dengan produk-produk kami yang lain," ujar Pankaj Jain, Direktur Penjualan dan Pemasaran TMDI.

Sementara itu di GIIAS 2017 kendaraan Tata Motors yang lain khususnya kendaraan pick up populernya seperti Super Ace, Tata Xenon RX, dan Tata Ace EX2 juga termasuk truk ringan Tata yakni LPT 913 dan Tata Ultra, serta  Tata Xenon XT kabin ganda juga mendapat respon yang baik dari pengunjung.

 

Tentang Tata Motors

Tata Motors Limited, sebuah organisasi senilai 42 miliar dolar AS, adalah produsen mobil otomotif, kendaraan umum, bus, truk, dan kendaraan pertahanan terkemuka. Sebagai perusahaan mobil terbesar India dan bagian dari kelompok Tata yang memilikisaham senilai USD 100 miliar, Tata Motors beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan, dan Indonesia melalui jaringan global yang kuat dari 76 anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, termasuk Jaguar & Land Rover. Termasuk di Inggris dan Tata Daewoo di Korea Selatan.

Di India, Tata Motors memiliki usaha patungan industri dengan Fiat. Terlibat dalam solusi teknik dan otomotif, dengan fokus pada kesiapan masa depan dan jaringan produk berteknologi, Tata Motors adalah pemimpin pasar kendaraan komersial di India dan di antara kendaraan penumpang teratas dengan 9 juta kendaraan telahberedardiseluruh jalan di India.

Upaya inovasi perusahaan difokuskan pada pengembangan teknologi mobil yang berkelanjutan dan sesuaidengankebutuhan masa kini. Dengan pusat desain dan R & D yang berlokasi di India, Inggris, Italia, dan Korea, Tata Motors berusaha untuk merintis produk baru yang memancarkan imajinasi konsumen GenNext. Di luar negeri, mobil, bus, dan truk Tata Motors dipasarkan di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Australia, CIS, dan Rusia.